Minggu, 25 Februari 2018

Jual Meja Lipat Anak di Depok

Cari meja belajar lipat untuk anak-anak? Meja belajar lipat gambar karakter anak-anak? Meja belajar lipat kayu minimalis? Meja belajar lipat murah dan unik? Gampang, hub. kami di 0813 1935 7172 (TELP/WA/SMS). Kami akan proses order secepatnya dan langsung kirim order ke alamat tujuan anda di daerah Depok.

Beli meja belajar lipat untuk toko, untuk dijual lagi? Kami kasih diskon yang cukup besar. Beli meja belajar lipat untuk pribadi, untuk dipakai sendiri. Kami juga kasih diskon yang lumayan besar. 

Tentukan pilihan anda dari produk kami :

Meja Belajar Lipat Plus Laci Samping (Type LB)
Meja Belajar Lipat dengan desain Laci samping ukuran besar, berfungsi untuk menyimpan alat-alat tulis atau crayon / pensil warna untuk menggambar. Ukuran Meja : Panjang 60 cm, lebar 36 cm, Tinggi 26 cm. Ukuran Laci : Panjang 28.5 cm, Lebar 25 cm, Tinggi 4.5 cm
Berat : 2 kg,bahan meja : Kaki dan rangka dari Kayu Mahoni/solid, diamplas halus natural,sangat kuat dan tidak mudah rusak serta aman dan nyaman dipakai. Alas meja dari Tripleks dengan ketebalan 6mm, dilapisi dengan gambar film animasi yang disukai anak-anak, dilapisi juga dengan plastik transparans agar meja mudah dibersihkan serta tidak mudah tergores. Sangat kokoh dan tidak mudah rusak. Dikerjakan dengan rapi, halus, dan sangat aman buat anak-anak. 
 
Harga Rp 80.000,-
 


Meja Belajar Lipat Plus Laci Pegas (Type LC)
Meja Belajar dengan laci "pegas" yaitu laci akan menutup sendiri setelah dibuka. Berfungsi untuk menyimpan alat tulis, bergambar animasi yang menjadi favorit anak-anak, seperti Masha, Hello Kitty, Frozen, Batman, Transformers, Cars, Angry Birds, Power Rangers, Sofia The First dan masih banya yang lainnya. Ukuran Meja : Panjang 58 cm, lebar 35 cm, Tinggi 25.5 cm, berat : 1.4 kg
Bahan meja : Kaki dan rangka dari Kayu Mahoni/solid, diamplas halus natural,sangat kuat dan tidak mudah rusak serta aman dan nyaman dipakai. Alas meja dari Tripleks yang cukup kuat, dilapisi dengan gambar animasi favorit anak-anak, dilapisi juga dengan plastik transparans agar meja mudah dibersihkan serta tidak mudah tergores. Sangat kokoh dan tidak mudah rusak. Dikerjakan dengan rapi, halus, dan sangat aman buat anak-anak.

Harga Rp 30.000,-


Meja Belajar Lipat Type PL
Meja Belajar Lipat dengan desain ramping, minimalis. Ukuran Meja : Panjang 58 cm, Lebar 35 cm, Tinggi 25.5 cm, Berat : 1.4 kg.

Bahan meja : Kaki dan rangka dari Kayu Mahoni/solid, diamplas halus natural,sangat kuat dan tidak mudah rusak serta aman dan nyaman dipakai. Alas meja dari Tripleks yang cukup kuat, dilapis dengan gambar animasi karakter anak dilapis juga dengan plastik transparans agar meja mudah dibersihkan serta tidak mudah tergores. Sangat kokoh dan tidak mudah rusak. Dikerjakan dengan rapi, halus, dan sangat aman buat anak-anak. Dapat digunakan untuk berbagai aktivitas selain belajar.

Harga Rp 27.000,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar