Sabtu, 05 Maret 2016

Meja Gambar Anak Model Unik

Meja Belajar Lipat  (Type PL-SA)

Harga Rp 75.000,-
Meja Belajar dengan design gambar khusus, yaitu foto anak bersama tokoh animasi favoritnya atau foto anak bersama tokoh idolanya atau foto anak saat berwisata liburan sekolah atau foto anak di moment penting lainnya.Ukuran Meja : Panjang 58 cm, lebar 35 cm, Tinggi 25.5 cm, berat : 1.4 kg.
Detail Produk:
Bahan meja : Kaki dan rangka dari Kayu Mahoni/solid, diamplas halus natural,sangat kuat dan tidak mudah rusak serta aman dan nyaman dipakai. Alas meja dari Tripleks yang cukup kuat, dilapisi dengan gambar anak bersama tokoh animasi favoritnya atau gambar anak saat foto di tempat wisata atau moment lainnya, dilapisi juga dengan plastik transparans agar meja mudah dibersihkan serta tidak mudah tergores. Sangat kokoh dan tidak mudah rusak. Dikerjakan dengan rapi, halus, dan sangat aman buat anak-anak. Dapat digunakan untuk berbagai aktivitas selain belajar. Harga murah, dan bisa dikirim.

 ORDER Meja Belajar Lipat : 0813-1935-7172 (Call / SMS / WA)


Tags Produk :

meja lipat murah malang,harga meja lipat malang,meja lipat anak malang,meja lipat besar malang,harga meja belajar malang,meja belajar anak minimalis, meja belajar hello kitty malang,meja belajar anak murah malang,jual meja belajar anak model unik,meja belajar murah minimalis,meja belajar murah minimalis malang,meja anak karakter malang,meja belajar minimalis malang,meja belajar lipat malang,meja lipat malang,meja anak lipat malang,meja lipat anak karakter malang,meja lipat kayu malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar